Asia Pasific Predator League 2020, Acer Luncurkan Laptop Impian Para Gamer

www.pangeranmuda.com
Asia Pasific Predator League 2020

      Asia Pasific Predator League 2020 menjadi ajang turnamen terbesar pada tahun ini dan liga ini bukan kali pertama, Acer sudah berhasil sukses melaksanakan kompetisi E-Sport dua tahun berturut-turut. Liga ini merupakan liga yang paling bergengsi dan yang ditunggu tunggu gamer proffesional di Indonesia. Bagaimana tidak? Peserta dari liga ini tidak hanya dari Indonesia tetapi diikuti oleh 17 Negara lainnya yaitu : Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, dan Myanmar. Semua negara ini akan ikut berpartisipasi memperebutkan Juara Asia Pasific Predator League 2020.

www.pangeranmuda.com
Online Qualifier Medan

      Di Indonesia sendiri babak Qualifier diadakan pada 5 kota yaitu : Samarinda, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar. Yang sudah berlangsung sejak Oktober hingga Desember 2019 dengan total hadiah senilai Rp. 200.000.000,-

       Bicara tentang Asia Pasific Predator League 2020 emangnya apasih istimewanya? Pada tahun 2019 ada beberapa Game yang termasuk dalam Kategori E-Sport nah salah 2 nya dari game ini yaitu Player Unknown's Battlegrounds (PUBG) dan juga Dota 2 untuk game PC. Terus apa pentingnya kalau udah masuk E-Sport? Jelas penting dengan diakuinya game online ini menjadi E-Sport maka setiap player game online ini juga bisa dikatakan sebagi atlet Proffesional Gamer. Yang pastinya bisa menghasilkan uang dari game donk ya...


Hasil gambar untuk Pubg
PUBG

Hasil gambar untuk dota 2
DOTA 2
       Game PUBG dan Dota 2 merupakan game yang menjadi yang masuk dalam liga kali ini. Nah, Kedua game ini udah gak asing lagi bagi para gamer di manca negara bisa bisa bukan gamer namanya kalau gak kenal sama kedua game ini, hihii,, . Ribuan Gamer dari manca negara sudah mendaftar Asia Pasific Predator League 2020 dimana mereka akan melewati tahap Online Qualifier sampai pada akhirnya memperebutkan juara Asia Pasific di Manila dengan total hadiah USD 400.000,- atau sekitar 6 Milliar. Waaahhh,, Pas ngitung uang ini, kalkulator HP ku juga gak sanggup gaes hahaha....


www.pangeranmuda.com
Online Qualifier Asia Pasific Predator League 2020
       Dengan total hadiah sebanyak ini jadi wajarkan Qualifikasinya membutuhkan waktu yang panjang dan melibatkan negara-negara yang ada di dunia. Yang pasti para player game ini juga punya banyak fans kayak atlet pemain bola Ronaldo dan Messi kali yaa,, . Gimana kamu juga mau jadi atlet E-sport? Cuman main game bisa dapat hadiah miliaran rupiah. Jadi, kayak yang lagi viral saat ini nih, dapat $1000 perhari tanpa harus keluar rumah. hihii,, 


www.pangeranmuda.com
Nonton Bareng Predator League

       Dan yang buat lebih meriah lagi liga ini dilengkapi dengan acara nonton bareng dengan brand ambassador Predator Gaming, caster dan acara komunitas gamer di setiap kota. Acer terus berinovasi memenuhi impian para gamer dunia untuk menjadi gamer proffesional. Tidak hanya itu, Acer juga terus mendukung para gamer untuk bisa menyalurkan Hobby dengan ajang turnamen yang paling bergengsi setiap tahunnya.


www.pangeranmuda.com
Gamer Muda Indonesia


Acer Rangkul Gamer Muda Indonesia untuk Mengharumkan Nama Bangsa

     "Selama penyelenggaraan Predator League, Indonesia telah melahirkan banyak talenta berbakat di dunia E-Sport, beberapa diantaranya mampu mengharumkan nama Indonesia di kanca Internasional. Kami bersemangat untuk memulai turnamen di Indonesia, mencari tim terbaik dan mengirimkan wakil di Grand Final Asia Pasific Predator League 2020 di Manila tahun depan." Ujar Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

      Dengan berkolaborasi para komunitas lokal acer berhasil menjangkau lebih banyak talenta muda berbakat yang mempu mengharumkan nama bangsa. Lihat infomasi lengkap tentang Predator League 2020 dan daftarakan tim kamu di www.predator-league.com dan ikuti juga kemeriahan #PredatorLeague2020 di acerid.com/predator-league .

www.pangeranmuda.com
Predator Triton 300 (PT315-51)

Predator Triton 300 Mengiringi Kemeriahan Asia Pasific Predator League 2020

      Dalam liga kali ini Acer tidak tinggal diam hanya menyelenggarakan Turnamen terbesar seasia pasific ini saja. Acer juga menjawab semua Impian para gamer dengan meluncurkan Laptop terbarunya Predator Triton 300 (PT315-51). Laptop gaming yang tipis dengan performa dan fitur andalan yang dibungkus dalam desain kompak dengan solid metal chasing bikin laptop ini terkesan sangat millenial dikalangan para gamer muda.


Laptop Gaming Tipis

      Predator Triton 300 juga memiliki cooling system terbaik dengan 4th gen aeroblade 3D fan yang memiliki 59 bionic blade sehingga menghasilkan 45% airflow improvement. Nahh, kalo udah lengkap gini mah cocok banget dengan para gamer yang hidupnya nomaden (berpidah dari cafe satu ke cafe yang lain) #CariWIFIyangKeceng. :V

      Habatnya lagi laptop ini dilangkapi oleh processor Intel® Terbaru Dan Terbaik Dengan Core™ Generasi Ke-9‎ yang disandingkan dengan NVIDIA® GeForce® Seri GTX 1650 GPU, serta menawarkan visual yang lebih imersif dan detail berkat 144Hz FHD IPS display, dan dual slot NVMe untuk solusi upgradable yang lebih leluasa. Tidak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi Keyboard RGB yang memberikan variasi warna keren saat dimainkan.


Bonus Pack Gaming

      Nahh, kabar baiknya untuk akhir tahun ini seluruh perangkat gaming Predator mendapatkan promo besar besaran dari Acer, yang paling menariknya yaitu cashback hingga 2 juta rupiah dan ada juga hadiah langsung berupa gaming gear . Laptop Gaming tipis Predator Troton 300 (PT315-51) telah dijajakan mulai dari Rp 16.499.000 disertai dengan bonus backpack gaming. Untuk akses infomasi lengkapnya bisa cek disini acerid.com/predator


     Gimana menurut kamu? cocok bangetkan laptop gamingnya.

You Might Also Like

9 komentar

  1. Wah hadiahnya keren banget tuh, ayo gar ikutan kompetisi e-sportnya lumayan dapat 200 jeti :D

    BalasHapus
  2. Meskipun bukan gamer, tapi daku ikut ngences sama spesifikasi acer gaming ini.
    Kudu nabung lama kayaknya ya

    BalasHapus
  3. Nengok foto abang² pake kemeja putih trus pake helm itu salah 1 karakter dlm Mobile Legend ya Garra? Soalnya sering liat itu kl ke Gedung Merah-Putih Grapari Telkomsel. Besar² dibuat di sana hihi... mantoel dehh laptop Gaming Acer.

    BalasHapus
  4. Gara, penasaran, bagaimana tanggapan dan sikap para gamer profesional terhadap fenomena anyi gadget dan games gar?

    BalasHapus
  5. Biasanya laptop begini emang bukan cuma incaran para gramer aja tapi juga programer. Eh bener gak ya ? soalnya adekku rela nabung buat beli laptop spek mirip gini buat bikin program.

    BalasHapus
  6. Gils,, ,koq gada nampak cewek2 penggila gamer ini

    BalasHapus
  7. ACER kembali membangkitkan performanya di dunia gaming. Apalagi munculnya predator ini, kalau menurutku sih harganya cukup terjangkau buat yang memang senang dengan gaming. Apalagi kualitasnya mumpuni banget.

    BalasHapus
  8. Ada ternyata kompetisi game online ni ya...mana hadiahnya war biyasa lagi...

    BalasHapus