Anggara Prasetya Garra

Anggara Prasetya Garra
Seorang anak yang sering beruntung bukan karena semua keinginannya tercapai tapi karena sering banget kebutuhannya bisa terpenuhi secara instan, dan ini juga yang menjadi kelemahannya karena hal ini malah membuatnya jadi orang yang malas. huh, sabar ini ujian.

Garra Hobby nya itu bahagia. Bahagia? iya bahagia, apa pun yang membuatnya bahagia. Banyak donk? ya emang banyak dan ini membuat dia jadi orang yang plin-plan namun cepat tanggap dan responsive (ciee membanggakan diri sendiri).

Kegiatan sekarang yaitu menjadi Markom sekaligus Public Relation di salah satu restoran yang ada di Medan dan juga masih kuliah jurusan Keamanan Jaringan Komputer di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan dan juga seorang Digital Marketing Enthusiast. Selain itu ia juga mengurus Event Organizer, jadi yang butuh jasa EO bisa kontak Garra aja ya.

Sebenarnya mau cerita banyak, tapi inget kata-kata "Jangan menjelaskan dirimu kepada siapa pun! karena orang yang membencimu tidak percaya itu dan orang yang menyayangimu tidak butuh itu".

karena ini Garra menjelaskan tentang diri untuk orang yang belum kenal yaa...

Kontak Gara

WA           : 085762569598
Instagram  : sigara96
Facebook  : Anggara Prasetya Garra
Twitter      : sigara96
Email        : sieegara@gmail.com

GG Group






You Might Also Like

0 komentar