Gagal 2018 Malah Udah Masuk Tahun Baru 2019 | Pangeran Muda - JOKE

31 Desember adalah hari dimana orang orang pada sibuk membuat rencana kesana dan kesini. Orang-orang pada berpesta, buat acara, kumpul-kumpul, jalan-jalan, menghidupkan kembang api, meniup terompet dan melakukan hal-hal lainnya untuk bersenang senang.

Disisi lain, aku malah pulang kerumah dan gak ku sangka jalanan begitu mulus dan lancar, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam perjalanan pulang pikiran pun terus terbesit apa-apa saja yang akan di kejar di tahun 2019 karena beberapa resolusi 2018 belum tercapai namun sudah ganti tahun saja dan ini berarti harus membuat resolusi baru lagi. Huh!! cepat banget ya waktu berlalu.

Dalam perjalanan pulang aku pun gelisah dan terus gelisah, yang biasanya dalam perjalanan itu selalu cuek dan gak pernah liat HP, bahkan saat ada telpon masuk pun aku gak pernah tau dan gak pernah peduli jika sedang dalam perjalanan.

Tapi kali ini berbeda, aku sangat gelisah entah kenapa aku pun melihat handphone yang tidak ada notifikasi chat sama sekali. Sedih yaa :v.....!! Disisi lain pun aku melihat jam nya nunjukin angka 2019.
Apakah ini yang dinamakan Tahun Baru?


Akhirnya aku jadi orang pertama yang ngeliat tahun baru 2019.

You Might Also Like

27 comments

  1. Jalanan waktu itu ga ramai ya bang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sepi malah. Beda dari tahun tahun sebelumnya

      Delete
  2. Ekekekekek
    Nunggu notif dari putrimuda ya? *eh eh. Wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Makasih kakak, semoga kita bisa sama sama sukses. Aamiiin

      Delete
  4. Replies
    1. Hihihi. Ada dong, buat kakak apa si yang enggak. Eaak

      Delete
  5. Resolusi 2019... lanjutin resolusi 2018

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang yang belum bisa dicapai tahun 2017, padahal sudah dijalankan tahun 2016, dan sudah di ikrarkan tahun 2015 yang sudah di mulai tahun 2014, dan yang dibuat tahun 2013

      Delete
  6. Ini joke? 😂 kalau nga liat angka jam 20:19 ngga bakal dapet deh

    ReplyDelete
  7. editan ini hahahaha ..btw keren lah pas kebtulan lihat hape.. nongol angka jam nya gitu hahaha aq slalu lihat hape pas jam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paten. Berarti kita malam tahun baru liat jam nya barengan.

      Delete