Oleh-oleh Wajib Kota Medan Bolu Toba Medan

Oleh-oleh Wajib Kota Medan Bolu Toba

Bagi kamu yang suka rasa manis, Bolu Toba Medan menjadi pilihan rekomendasi yang bisa dinikmati bersama keluarga, orang tersayang ataupun teman kantor. Kehadiran Bolu Toba menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karena sudah menjadi ciri khas oleh-oleh wajib dari kota Medan. Jadi, bagi kamu yang mampir ke kota Medan, pastikan kamu bawa pulang oleh-oleh ini ya.


Outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk

Outlet Terbaru Bolu Toba Medan kini hadir di jantung kota Medan, tepatnya di Merdeka Walk sebelah McDonald’s. Bolu Toba Medan di Merdeka Walk merupakan tempat strategis yang mudah ditemukan dan sering dikunjungi banyak orang dan dekat banget dari Stasiun Kereta Api Medan, sehingga mudah untuk kamu bawa pulang oleh-oleh wajib ini. Jika ada event-event tertentu, seperti pada tanggal 1 Desember 2021 sebuah peresmian outlet Bolu Toba Medan di Merdeka Walk alias launching perdana di tempat baru sekaligus memperkenalkan varian terbaru menjadi incaran banyak orang. Bolu Toba Medan pun mengadakan promo khusus opening yang bisa didapatkan hanya dengan 25k saja untuk semua varian pada tanggal 1,2,3 Desember. Gimana, seru banget kan? Kalau event gini mana mau ketinggalan.

Bolu Toba Medan ini sudah ada sejak tahun 2018 dan dikenal dengan bolunya yang lembut, lumer, berciri khas memiliki tiger skin di banyak jenis varian. Selain itu, Bolu Toba Medan juga merupakan Kuliner khas Medan yang sudah tersertifikasi halal.


Hunting Di Outlet Bolu Toba Medan Merdeka Walk

Aku pun sangat antusias dan untuk mengunjungi outlet terbarunya saat launching perdana. Walaupun hujan sedang merindukan tetesannya di Bumi, tak menyurutkan niat hati ini untuk berburu Bolu Toba Medan. Iyes, disini aku juga bertemu teman-teman ku yang sedang antri untuk pesan Bolu Toba Medan, waah, aku bersama teman-teman bisa merasakan keseruan Hang out bareng Bolu toba Medan. Bisa mempertemukan teman lama sembari menikmati Bolu Toba Medan. Banyak cerita disetiap potongan bolunya. Tempat Hang Out Bolu Toba Medan ini kamu  dan teman-teman kamu wajib mampir ke Bolu Toba Medan, biar bisa ngerasain keseruannya kayak aku.


Antrian Opening Bolu Toba Medan di Merdeka Walk

Tak terasa waktu sudah sore, aku pun membawa beberapa Bolu Toba untuk dijadikan cemilan bareng teman kantor. Kali ini aku nyobain varian terbarunya, yaitu Redvelvet dan juga Bolu Banana Cokelat. Varian Redvelvet aku sajikan untuk teman-teman di kantor, Respon teman-teman katanya enak banget ini sih rekomendasi banget untuk oleh-oleh halal khas bolunya Medan. Tapi, gak Cuma teman kantor aja, Bolu Banana Cokelat aku bawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga dirumah. Karena rumah Berada di Binjai, berasa bawa oleh-oleh dari luar kota yaa :D. Yess, sesuai dugaan, keluar diruamh juga sangat suka, “emang kalau bolu enak cepat kenyang ya” kata mama. “iya lah ini bolunya lembut, tapi rasanya padet banget, jadi cepat kenyang” kata adek. Kalau gini kan senang bawa Bolu Toba kerumah.


Varian Red Velvet

Red Velvet

Hal yang terlintas mendengar kata Red Velvet itu identik dengan Crunchy dan benar saja jika bolu Redvelvet ini memang lembut dan juga Crunchy karena ada butiran Sprinkle di atasnya. Selain itu, dalam satu kotak varian terdapat dua lapis Red Velvet dan dilapisi dengan olesan isian keju. Rasanya manis ringan dan enak.


Varian Bolu Banana Cokelat

Bolu Banana Cokelat

Rasa pisang itu manisnya alami, ditambah dengan toping cokelat yang melimpah. Maka rasa manisnya benar-benar menyatu. Lembutnya juga enggak kalah dari varian yang lain dan terdiri dari dua lapis bolu pisang. Benar-benar enak banget, apalagi ada lapisan pembatasnya berupa isian cokelat yang lumer.

Packaging dari Bolu Toba Medan ini juga cantik dan menarik. Desainnya didominasi warna putih yang melambangkan elegan dan ditulis dengan warna hitam yang melambangkan kekuatan.  Sebuah perpaduan yang indah dipandang oleh mata dan kalau jalan-jalan ngelihat putih dan hitam jadi teringat Bolu Toba Medan. Jadi cocoklah ya oleh-oleh Bolu Toba Medan ini merupakan oleh-oleh wajib yang wajib dicoba rasanya. Harganya juga terjangkau, mulai dari 55k hingga 65k saja.

Selain itu, masih ada banyak varian lainnya yang enggak kalah enak juga loh. Berikut ini adalah varian lengkapnya :

1.       Titi Kuning Cheese

2.       Cokelat Padang Bulan

3.       Kampung Keling Tiramisu

4.       Japaris Durian

5.       Pancing Hazelnut Oreo

6.       Spikoe

7.       Bolu Gulung 3 Rasa

Varian Biasa rasa Keju, Tiramisu, dan Cokelat. Varian terbaru rasa Cokelat, Greentea, dan Capuccino

8.       Bolu Banana Cokelat dan Keju

9.       Bolu Red Velvet

Gimana, rasa mana nih yang merupakan rasa favorite kamu? Tinggal pilih yang mana sesuai dengan selera keluarga, teman, atau tempat yang ingin kamu hadiahi oleh-oleh Bolu Toba Medan. Segera cuz, pantengin terus info ter-update  dan promo-promo menarik setiap hari hanya di Official Instagramnya @bolutobamedan.

Grand Store (Toko Terbesar):

Jl. KH. Wahid Hasyim No.55 Babura, Medan Baru Kota Medan

Cabang 1 (BT Batik Trusmi Medan) :

Jl. Pangeran Diponegoro No. 20B Masras Hulu, Medan Polonia Kota Medan

Cabang 2 (Merdeka Walk) :

Jl. Balai Kota No. 9 Kesawan 1 Kota Medan

WhatsApp Hotline :

0811-244-605

You Might Also Like

0 komentar